Senin, 04 Maret 2013

racana

hmm...
sek sek bingung
salam bukanya gimana ya.. saya kehabisan ide, sek pending dulu deh.. saya mau berfikir dulu yah... :D

ehem, check check tes satu satu dua dua..
baiklah semua, assalamualaikum wr, wb.
hahaha, gini gini tentang racana
sekarang aku masuk racana alias pramuka lagi di tingkat univ, namanya racana brawijaya..
langkah demi langkah saya lewatin disini, belajar banyak hal juga. karir diawali dengan menjadi kapel (bayangan) di diksar susulan. huahahahaha, gimana sejarahnya ya kok bisa seorang dewi menjadi kapel :O
tapi saya sungguh bersyukur karena acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses, alhamdulillah..
memang perjalanannya penuh terjal dan badai, bener-bener gak gampang buat seorang amatiran seperti saya.. tapi saya sungguh berbangga hati bisa bergabung dengan racana brawijiya dimana disitu memang tempat orang-orang biadab hebat (apaseh dew -____-). kembali ke topik yang benar, oke!!
sebenernya saya lupa saya mau cerita apa aja di post kali ini, karena ini post saya cicil kalimat demi kalimat karena yah maklum lah internet juga numpang, bukan cuma internetnya sih tapi komputernya juga numpang (halah.. payah) biar wes yang penting hidup berjalan dengan baik dan enjoy, yuk mariii..
nah, saya masih belum ingat ide saya, aduh gimana yah.. agak ribet sih jadinya... hmmm
saya speechless sebenarnya karena orang yang saya fans-kan ini ada disebelah saya, maen komputer di perpus kampus sebelah saya.. (nah loh, asik tuh) hehehehe geblek kok emang, lumayan mujur saya hari ini.. wouuuuwww
ini deh saya kasih tau temen2 racana saya,
nah, itu foto pas habis pelantikan dan diksar susulan.. lucu ya? apalagi aku hahahaha
sebenernya (sekarang udah gak) sanggar itu kayak rumah pertama di malang buat aku, pokoknya nyaman wes, tapi ya gitu sekarang ada beberapa hal yang menyebabkan kurang kayak dulu nyamannya... hehehehe
tapi orangnya tetep asik dari dulu ya gitu wes, autis semua tapi.. hahha
yah, bergabung dengan mereka aku jadi tambah autis deh -___-
kayaknya emang segitu doang deh postnya. ntar kalo emang ada tambahan atau yang lupa aku sampein bakal aku revisi deh ini postnya (halah, kayak laporan ae di revisi -_____-)
matur nuwun yah semuanya, cukup sekain dan terimakasih
wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sertakan nama atau e-mail ya...