Minggu, 23 Oktober 2011

Congratulations!!



Assalamuakaikum..

Kaifa haluk??

posting lagi posting lagi, asik sekali. . . . . . . .

Diaryku kali ini pertama, akan bicara seputar UTS di sekolah, sebenernya lebih tepat jika dikatakan ulangan harian biasa sih, bukan UTS. Untuk beberapa hari  yang lalu aku sempat putus asa seputus putusnya asa. ULANGANKU BELUM MENCAPAI ANGKA 80!! Betapa sedihnya hati ini. Rasanya aku udah  usaha sak pol-polnya, tapi entah mungkin emang nasib. Haduh.... sakit sekali rasanya (putar lagunya Olga ‘HANCUR HATIKU’). Mulailah sang keputus asaan bermitosis cepat dalam diriku. Menjalar keseluruh organ2 tubuhku, menguasai hati dan jiwaku. Oh tuhan! Tolonglah hambamu ini..!! tapi puji syukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam. setidaknya meskipun hanya pada satu mata pelajaran saya mendapat nilai lebih dari 80 maka hal itu menjadi sebuah semangat bagi saya untuk terus maju dan tidak berputus asa. Tawakkal. saya senang sekali dengan itu. saya percaya bahwa Allah selalu ada untuk umatnya, apapun akan ia berikan jika meminta dan berusaha pantang menyerah unutk itu. percaya deh, nikmatnya Tawakkal dalam hidup ini. wakakak (bahasa gw mulai alay lagi deh)

okeh, dan kedua saya aku bercerita mengenai kelas saya PRAMUKA. asiikk.. sekali, gini nih ceritanya, beberapa hari yang lalu pas aku buka grup FB ambalannya smaga aku liat temenku ada yang post gini:wah" g da kbar menarik...q mau dftar ketua DKC enak g?mnta saran nah, aku tertarik banget buat ikut (kayaknya tuh anak salah ketik, mungkin maksutnya “wah ada kabar menarik”) kayaknya seru. dari dulu pengen banget ikutan seleksi-seleksi gitu tapi takut. gak berani. maklum lah gw jg gak tau gw punya bakat apa. Hahaha
Pas banget pas H-3 aku di sms sama temennya samid yang namanya aldi, gni:
“wi, kmu mw ikut seleksi anggota dkc?”
“gak tau, bingung aku. Kmu?”
“insya Allah”
“iyawes, kalo aku ikut ntar aku sama kamu yah..”
“oke..”
Horai!!! Aku ada temen. Jadi lebih berani deh buat ikutan tuh acara.
Besoknya itu aku konsultasi sama pembinaku yang emang pernah ada di dkc. Dapet dorongan sih.. rencananya juga saat itu aku mau bincang-bincang sama samid dan aldi. Ternyata si samid gak jadi ikut. Katanya kan udah ada aku sama aldi. Si samid ini ngira aku ikut atas nama ambalannya. Emang sih aku udah jadi anggota ambalan mreka. Tapi karena aku juga bertanggung jawab pada ambalanku sendiri, ambalan yang paling aku benci cinta dan aku kasihi. yah... aku ikut atas nama ambalanku dong.. hahaha. Ternyata si aldi yang aku tunggu saat itu tak kunjung datang entah kenapa, biar sudah.
Okeh!!
Malemnya aku langsung dah sms pacarku pembina buat minta uang surat mandat karena itu salah satu syarat pendaftaran. Awalnya aku takut mau ijin ke pembinaku karena yah takut gak diijinin. Kan aku udah kelas 3 masak masih mau ikut-ikut kayak gituan. Tapi ternyata beliau mendukung saya. Hurai!!. Langsung besoknya pulang sekolah dibuatin tuh surat. Asik.. mudah dan cepat sekali.
Pulang sekolah mulai dah, mengumpulkan puing demi puing syarat pendaftaran. Dengan optimisme yang tinggi aku yakin aku pasti bisa. Toh aku juga punya prinsip  ini pertama kalinya aku ikut kayak ginian, aku cuma pengen tahu seberapa kamampuan yang aku punya. Kalaupun ntar aku belum diterima ya gakpapa. Berarti aku emang masih belum pantes dan harus berkerja keras lagi. Sekalian juga bisa buat tambah-tambah pengalaman yang bisa dibagi keorag lain. Tapi kalau aku bisa lolos yah berarti apa yang ada dalam diri aku harus ku kembangin lagi karena yah mungkin sudah cukup bagus.
Okeh... saya berangkatlah besoknya, tapi tepat saat saya mau berangkat... tinit tinit tinit tinit... bunyi hapeku yang menandakan ada sms. Dari aldi, gini:
“wi, ku gak jadi ikut”
“loh kenapa? Trus aku sama sapa?”
DUARR!!! Apa-apa’an nih aldi? Aduh, masak aku sendirian. Okeh, dengan berbekal secuil nasi keberanian. Berangkatlah aku meskipun udah terlambat. (kan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali). Namun, banyak halangan dan rintangan yang harus aku lalui. Yaitu:
1.      Aku berangkat udah kesiangan, harusnya berangkat jam 7 malah berangkat jam 7.20
2.      Masih harus mampir ke SPBU buat beli bensin (kepotong berapa menit dah?)
3.      Mampir ke foto copy-an buat foto copy sisa berkas yang belum terfoto copy. Salah gitu tukangnya lama banget. Sampe meronta-ronta berakar garing nunggunya.
4.      Jalan Gajah Mada macet gara-gara ada konser menyambut hari listrik (kalo gak salah)
Apa gak tambah terlambat aku. Sial!! Dan ternyata sampe sana juga belum dimulai. Hahahaha. Langsung dah aku daftar dengan menyertakan persyaratan yang diminta. Hohoho.

SURPRISE!! Seleksi meliputi tes tulis dan tes wawancara. Sial! Aku gak belajar blas buat tes tulisnya. Tak pikir ya Cuma tes wawancara. Okedeh, mari mengarang indah. Wkwk.
Tapi, kalian tau apa?? *kagak! Saya lolos tes tulis!! Wakakakak. Nggaplek yah..?? asik asik. Hebat kan gw??!. Selanjutnya aku akan ikut tes wawancara.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Menunggu sampe ndlosor-ndlosor capek gak karu-karuan.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Setelah penantian yang begitu melelahkan, maka tibalah giliranku. Detik demi detik kulalui penuh kebahagiaan ketegangan. . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . dan akhirnya selesai. Huh! Leganya.. wakakakak.
Nah, sekarang saatnya pengumuman. JEDENG JEDENG JEDENG!!!dag dig dug dag dig dug.
Dan anda tau apa hasilnya?? *ngurus?
Saya berhasil lulus tes seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri anggota dkc. Wakakak
Saya ucapkan selamat untuk diri saya sendiri. Haha.
Karena hari sudah mulai mendung, akhirnya kami pulang ke habitat masing-masing. Hohoho

Berakhirnya cerita saya di atas, maka berakhir pula post saya kali ini.
Semoga dapat diterima dihati pembacaku tercinta dengan sangat baik. Terimakasih... :)
Wassalam..

2 komentar:

  1. Tulisan yg keren.
    Ada sentuhan narsis di dalam diksinya. He2.

    salam kenal info-lomba.com

    BalasHapus
  2. wah..
    terimakasih...

    salam kenal juga,

    BalasHapus

sertakan nama atau e-mail ya...