Sabtu, 23 Maret 2013

beberapa fenomenal saya

assalamualaikum wr. wb.
konbanwaaaa...
apa kabar teman-teman? sekarang saya berada di sanggar bung, sedang ada pertandingan bola indonesia vs saudi arabia di sanggar GBK, hahaha dan sekarang indonesia unggul 1-0 #keprok2 buat indonesia,
ayok ayok nyanyi dulu..!!
garuda di dadaku
garuda kebanggaanku
ku yakin hari ini pasti menang...
hahaha :D
oke itu tadi dukungan buat timnas indonesia yeyy!!
sek sek, ini sanggar lagi rame, gak bener nih orang-orang katanya waduh, indonesia lawan nabi, lawan ustad, wakakakak gara-gara nama-nama dari orang arab itu nama-nama seperti sulaiman, yahya, yusuf mansyur, dsb lah... mesoh ae di ganti nama2 arab. contoh "waduh, maen kok model al-hakumutttakastur ngunu" -___-
nah, kali ada beberapa hal yang pengen akku sampein.. hal-hal aneh unik menyenangkan dan membosankan pun akan saya sampaikan haha
gara-gara terlalu semangat dengan usaha donat, aku jadi pengen ngembangin usaha bung, pengen bikin inovasi baru gitu, nah au dapet ide mau bikin donat pandan.. rencana pake pandan yang nanem sendiri trus pake ubi putih. nah, aku eksperimen deh itu bikin di kos pake pandan yang aku nyolong di gang deket kost. hahaha, sebelume dapet saran katanya bisa pake pandan biasa dipotong kecil-kecil trus di rebus. oke aku ikutin itu sarannya.. dan ternyata...... apa yang terjadi bung, -___- KEPALA GUE PUSING TRUS PERUT GUE PENGEN MUNTAH gara-gara itu baunya masyaAllah, bau pandan yang sangat pekat dan kental.. bayangin kalo bau parfum kebanyakan gitu deh.. dan itu mengkontaminasi kosanku. gila pokoknya, untung temen-temen kosku gak keganggu dengan baunya.. padahal aku ae wes pusing.. haduh teler wes pokoknya... itu bau pandan biadab mulai menjadi racun setelah gue rebus, mana gak ilang-ilang... baru pagi-paginya bisa ilang.. -___- gak bakal deh aku mau nyoba-nyoba gitu lagi, ampuuunnnnn oommm #iyuh
oke, setelah pandan bikin kepalaku pusing, besok siangnya adalah siang yang cetar membahana.. wahahaha, gimana enggak coba. aku yang ke kampus pake rok, trus punya janji sama temenku dikosannya buat minjem pensil warna, oke itu hari aku emang capek banget trus musti muter-muter memenuhi kegiatan. dan akhirnya aku ke kos temenku tepat sebelum aku kuliah. nah, karena kos temenku itu sebelahan dengan fakultasku dan hanya terpisah oleh tembok pager jadi saya memutuskan untuk manjat pager aja dari pada harus muter lewat gerbang. wakakakakak padahal lagi pake rok.. untung bisa sampek dengan selamat.. xixixixixi cewek macam apa gue ini yah.. -__-
mari kita lanjut saja ke cerita selanjutnya, oke untuk pengembangan pribadi saya daftar eksekutif mahasiswa universitas dan juga daftar badan eksekutif mahasiswa fakultas. yah, saya lolos keduanya. saya bingung harus seneng apa sedih ini. yah, secara logika pasti seneng lah.. tapi sedih sebenernya karena bingung pasti. aku bingung ntar bakalan sibuk kayak apa coba.. -___- tapi aku keren kan #iyuh
sudahlah, kita lihat besok adalah pertemuan perdana EM xixixixixi
eh eh eh, sambil nulis posting ini, indonesia telah dikejar sama arab trus ditembak.. #loh?!! bukan, maksutnya gol nya udah sama ternyata 1-1 hadaaaahhhh...
yang terakhir adalah, fighting!!! buat kegiatan selanjutnya, semoga bisa ngikutin lagu-lagu bayati dkk dengan baik yah.. haduh saya takut sebenarnya -____-
okelah saya akhiri dulu, karena ini saya ngetik posting numpang dan sudah ada yang antri mau pinjam jadi saya sudahi dulu yah... gudbay.. :)
luck for your life
wassalamualaikum wr wb
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sertakan nama atau e-mail ya...