Kamis, 20 Oktober 2011

Menggalau??

Assalamualaikum Wr. Wb.

apa kabar pembaca setia blogku yang amat sangat aku cintai dan aku banggakan..?? wakakak terimakasih karena masih mau dan sudi berkunjung ke blog butut ini. hehehe
yah pasti penggemar blogku bertanya-tanya tentang apa sih yang akan aku bahas kali ini  kok judulnya idih banget "MENGGALAU?" wakakak,
yah yah.. galau adalah penyakit remaja saat ini yang sedang naik daun.
ini asal muasal kata galau:
ketika itu ada seorang remaja yang ekspresinya tidak dapat didefinisikan dalam artian sedih gak sedih tapi seneng juga gak seneng dan juga dikatakan kosong pikiran  juga masih keliatan mikir,
remaja I : kamu kenapa??
remaja II : gaktau.. (dengan wajah kayak orang linglung)
remaja III : (ada di kejauhan sekitar 200 meter dari remaja I dan remaja II ) woy! kenapa tuh anak kayak zombie gitu?
remaja I : GGAAKKTTAAUU (ngomong gak pake suara cuma mulutnya dilebar2in)

remaja III : apaA?? GGAALLAAUU??
remaja II : IIYYAAAAA (mulutnya menganga)
remaja III : OOKKEEDDEEHH, GGUUEE DDUULLUUAANN (melambaikan tangan)

remaja II : OOKKEE!!
beberapa saat kemudian, remaja III bertemu dengan remaja2 lain dan mulai bercerita dengan mereka,
remaja III : eh, tau gak sih remaja I lagi galau tuh, kenapa yah??
remaja lain : wah, aku gak tau apa itu galau.. aku cuma tau kalo si remaja I itu lagi bingung sama perasaannya.
remaja III : emm.. jangan2 orang yang lagi bingung sama perasaannya itu dinamakan galau paleng yah..??
remaja lain : iya paleng...
nah, dari situ lahirlah kata-kata galau.. hehehe #apa'an??
dan saat ini hampir semua remaja (termasuk gw) terjangkit virus galau. dimana penyakit ini akan sangat kronis di kala malam hari (dan bahasa gw mulai alay). entah penyakit ini berasal dari planet mana... (yah planetnya si remaja-remaja tadi).
dan dari sini saya akan curhat mengenai kegalauan saya, hehe
entah kenapa aku jadi ikut-ikut galau. dan yah gak jauh-jauh seputar cinta...cinta...cinta...aku jatuh cintaaaaa... (putar OST Heart by Nirina). ternyata aku bisa juga ngemeng-ngemeng masalah cinta. uhuy!! sebenernya aku sendiri masih gak tau dan bingung kalo ditanya masalah apa sih itu cinta. kenapa cinta? yawes pokonya tentang 5W+1H seputar cinta aku gak tau. tapi  kayaknya lebih ke perasaan yang menjangkit gitu aja kali yah.. aku paling sebel asline kalau sudah ada virus nempel di kepala (baca:tentang cowok). yah, karena ujung-ujungnya pasti bakalan sakit hati. wakakak #cekapese. kehidupan cinta saya memang tak pernah stabil bahkan tak pernah dapat dimengerti. hohoho. karena dari pada galau gak karu-karuan yang justru berakibat pada semangat belajar (aku lagi krisis semangat belajar) mending virusnya dilemahkan saja. hahaha
tapi yang membuat saya menyesal adalah sebenarnya virus itu juga bisa membawa bahagia untuk saya. menjadikan semangat saya menggebu-gebu. hahaha. warna-warni perasaan. (mulai ber-alay ria).
okeh, saya kira cukup sekian tetang Penggalauan. terimakasih..
wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sertakan nama atau e-mail ya...