Selasa, 04 Oktober 2011

Flashback, Tapi Maju Lagi

Assalamualaikum Wr. Wb.
Apa kabar??
Sebelum saya masuk ke cerita, wakakakakak.. ini post ternyata udah terkonsep sejak awal september dan baru aku buka kemarin2 pas liat2 file post blogger di laptop. Wakakak, tinggal nge-share aja sih sebenernya..

Yah yah.. kita sudah mulai masuk sekolah lagi, Alhamdulillah yah... sesuatu gitu yah.. #alasyahrini. Benar-benar telah habis masa bermainku tahun ini. Mari kita konsentrasi dengan sekolah!. Yang selalu mengusik otakku adalah ntar aku kuliah dimana? Ntar aku jadi apa? Aku bisa berprestasi gak ya semester ini. Aduh sumpah.. penyakit malesku gak ilang-ilang. Ada yang tahu cara mengatasi males gak?. Masalah bertubi-tubi datang padaku. Ingin rasanya meninggalkan mereka (baca:MASABODOH), tapi kan ya gak bisa. Semakin memperparah malesku aja.

Nah, ini nih yang mengusik otak dan hatiku sebelum aku numpang di rumah elvia temen sekelasku di IPA3. Yang akhirnya menyebabkan aku bikin POST di blogger dengan judul NEW POST NEW SPIRIT. Flashback!!
“Ngemeng-ngemeng soal menyembuhkanku dari males ini, aku mau pindah tempat tinggal SEMENTARA alias meninggalkan rumah, tujuannya untuk bisa lebih konsentrasi belajar. Yah semacam KOST gitulah. Yang menjadi masalah adalah *yah,masalah lagi* susahnya mencari tempat yang sesuai kantong dan selera. Dapet tawaran buat kost bareng temenku yg emang dia kost karena rumahnya jaoh (yah,sama kayak aku) tapi kok peraturannya “bayar kamar untuk 3 bulan pertama diawal masuk kost”, glodak! sama aja kalo gitu kan skali bayar langsung mahal. Nah, adalagi tawaran dari temenq juga (kebetulan temenq yg kedua ini masih temen sebangkunya temennya temenq yg pertama tadi) dia malah nawarin aku buat ngungsi di rumahnya. Katanya sih dia di rumah cuma berdua sama adek laki-lakinya karena kakak-kakaknya udah pada sibuk diluar kota dengan kerjaannya sendiri-sendiri. Tapi kan kalo di rumah orang kayak gitu ntar aku gak enak (baca: sungkan) tapi sebenarnya itu juga bisa jadi motivasi buat aku untuk semangat belajar, gak bakalan males-malesan aku. Tapi sungkannya itu gak nahan. Bener-bener... aduh gak kebayang dah. Masih belum ada kepastian aku mau ambil tawaran yang mana. Kata temenku coba istikhoroh aja, kali aja dapet jawaban. Waduh.. udah kayak Anna Althafunnisah nya KCB pas mau milih jodoh aja. Wkwk. Yah.. tapi boleh dicoba sih. Ya Allah tunjukkan jalan yang terbaik untuk hambamu ini. Simalakama deh pokoknya. Kita tunggu saja nanti aku akan ambil yang  mana. Pasti itu, pasti ngambil. Gak boleh tetep di rumah dan jadi cewek males kayak gini terus. Temukan jawabannya pada post-post setelah post ini (hoooooeeelk).” 

Ah, tiba-tiba inget kata-katanya ustadz Jefry Al-Bukhori pas lewat siaran bentar di televisi tentang Lailatul Qadr “besok adalah hari kemenangan tapi tidak semua mendapat kemenangan, siapakah yang menang? Kita lihat 11 bulan kedepan. 11 bulan kedepanlah yang menentukan kita meraih kemenangan atau tidak.” Waw! tak terlupakan...

Let’s go to the next topic..!
Apa yah..? nulis apa lagi ini? Cerita apa ya?
OKE!! Nemu!
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
saya akan membahas tentang blog ini yang sama sekali TIDAK bermutu, MENJIJIKKAN, BUSUK, GAK GUNA, dan KADALUWARSA. Ampun deh! *trus ngapain masi nge-post2?? Wuakakakak.. marilah kita mulai. Serius ee!!!
Haduh.. entah kenapa aku malu banget pas temen-temenku katanya udah liat ini blog dan udah baca isinya. Haduh malu banget, padahal dari dulu aku sebenernya pengen ada orang yang mau baca blog ini *kasian banget deh gue. Tapi kok pas temen-temenku di IPA3 katanya udah banyak yang berkunjung kesini kok aku jadi malu ya.. yah, terkait dengan post tepat sebelumnya post ini. Itu lho ceritaku tentang beberapa temenku yang maen ke kost alias ke rumah tumpanganku itu *yang mana sih??  Haduh.. magkanya baca dong isinya blog ini *emang penting ta isinya?? OKEDEH TERSERAH LOE!!.
Kembali ke tengtop! Eh, salah! Laptop maksutnya… *garing sumpah, wed! -___-
Mereka semua tau deh apa yang aku rasakan berada jauh dari orang tua. Hemm.. aku sendiri gak bisa mendefinisikan tentang perasaanku sekarang. Haduh jadi galau deh. Wkwkwk. Ya Allah berikan petunjukMu pada hamba ini yang benar2 bingung tentang apa yang ada di hati ini. Hahhhhhh!!!!!!!

Yah, saya kira cukup sampai disini saja omong-omong kosong saya. Mohon maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan di hati para pembacaku tercinta *huueeeeekkk. Wehehehehehe
Terimakasih…
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sertakan nama atau e-mail ya...