Selasa, 27 Juli 2010

waktu smp ( I )

aku baru tau rasanya jadi anak kosan. enak gak enak sih...
enaknya.......
hemmm...
gak da yang ngatur kita,
hidup sesuai keinginan,


gak enaknya....
ea gak da temennya...
di kosanku orangnya gak sip.
mereka kayak hidup sendiri-sendiri.


ngeyong dulu ea...
dulu waktu aku smp tiap hari aku harus nempuh jarak 36km dengan naek angkot. tapi aku tak pernah ngeluh atau ngerasa capek krn aku punya sahabat2 yang hebat. dengan merekalah aku tiap hari berangkat 'n pulang sekolah. asyik banget mereka!! Adil(ndud), Izza(ajis), Ayu(puger), mb Lia, mb Vera, mb uus. tapi aku paling sering alias tiap hari berangkat 'n pulang ma adil 'n iza. kita slalu berangan akan selalu sekolah bareng. pernah ni suatu hari (ceiilah...) waktu aku pulang ma adil 'n Izza naek bis. gara2 ada pak wakil presiden JK (saat itu) yang berkunjung k jember jd jalan di tutup sementara sampai pak wapres udah lewat, jalan jd macet. bis yang aku naiki gak jalan2 mpe lama bgt. apalagi dalam bis panas bgt. pengamien silih berganti menghibur penumpang bis yang kita tumpangi. saking bosennya ma yg namanya pengamen kita udah kyk prupuk mlempem. tapi saat itu juga muncul seorang pengamen yang umurnya kisaran 50th. lucu.... banget. gayanya kayak lagi ngajar TK. wahahahahahaha. semangat kitapun muncul lagi... dari sekian pengamen yang pernah kita temui cuma pengamen itu yang paling gak bikin bete(bete bete bete bete bete bete ah...). kita bener2 nikmati.


itu salah satu pengaman yang aku lewati bareng ma sahabatku. sekarang aku udah masuk sma. dan mimpiku bareng ma iza dan adil ternyata gak terwujud. adil 'n iza seh masuk sma yang sama... lhaahh aku..!! aku gak bareng lagi ma mereka. sebenarnya ku dilema waktu itu (hossshh) aku tolak skolaq yang sekarang apa aku daftar di skolanya sahabtaku itu, tapi skolaq yang sekarnag itu mimpi besar(aku pengen masuk sma ini). tapi aku bakalan kepisah ma sahabatku. sahabtku nyaranin sih gak usah ikut mereka. "kita masih bisa maen bareng lagi kapan2". air mata pun tak hentinya ketika aku harus menghadapi kenyataan jauh dari izza 'n adil (wuiiiiiihhh...) aku gak pengan ngecewain siapapun dengan menolak diriku masuk skola ini (wohohoho).
sekarang aku skola di sini.
tempat yang tidak jauh dari smpku tapi arahnya berlawanan dengan skola sahabatku.
setahun aku rasakan pulang skola 'n berangkat skola sendirian. GARING BANGET!!!!
love u so much sob..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sertakan nama atau e-mail ya...